Adu Hebat Samsung dan iPhone

By Penulis

Adu hebat dua smartphone bukan lagi hal yang baru di YouTube. Kamu bisa menemukan banyak merek smartphone yang sengaja diadu, untuk membuktikan mana yang paling hebat di antara keduanya. Youtuber lalu melakukan review untuk menjawab rasa penasaran netizen, tentang smartphone mana yang lebih unggul. Samsung dan iPhone menjadi dua merek ponsel pintar yang paling seru diadu.

Adu Hebat Samsung dan iPhone, Siapa yang Menang

Review yang dilakukan youtuber pun beragam. Mulai dari yang B aja, sampai yang bikin geleng kepala. Alih-alih menjawab pertanyaanmu, yang ada akan semakin menambah pertanyaan. 

Ada banyak video-video aneh dan gila yang mengadu dua brand smartphone pintar ini. Semua dilakukan youtuber untuk menarik viewers yang datang ke youtube pribadi mereka. Rupanya, para youtuber pun bersaing, sama seperti samsung dan iphone yang juga sering disandingkan untuk diadu.

Seberapa gila sih eksperimen mengadu samsung dan iphone yang rela dilakukan para youtuber untuk menarik viewers? Setelah dirangkum, ini lima eksperimen gila yang pernah ada.

  • Ditembak Peluru 

Ini menjadi eksperimen gila pertama yang pernah ada. Senapan yang digunakan pun bukan senapan yang abal-abal. Senapan betul-betul diisi dengan peluru, dan ditembakkan langsung ke 7 Samsung dan 7 iphone yang disusun secara berjajar. 

Lalu, senjata laras panjang pun diarahkan, lalu ditembakkan kepada smartphone yang sudah tersusun rapi. Video satu ini mendapat viewers hingga 26 juta. Menurutmu, setimpal nggak sih dengan biaya yang dikeluarkan?

  • Direbus 

Udah macam mie instan nggak sih sampai direbus segala? Hahaha. Samsung dan iPhone yang masih baru dan kinclong sengaja direbus dengan suhu tinggi. Video berdurasi 3 menit milik TechRax ini akan mengejutkanmu dengan hasil yang diperoleh. Tapi, lihatnya nggak tega, Sis.

  • Dibakar 

Sebuah akun bernama Gadget Maan mengupload video yang bikin semua orang bengong. Ada dua seri smartphone yang dibakar dengan sengaja, yaitu Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 yang dibakar dengan sengaja. Padahal, dua smartphone ini baru dibeli dan masih mulus sob! 

Samsung dan iPhone ini disiram bensin, dan langsung dibakar dalam keadaan hidup. Nggak rugi sih, video satu ini sudah ditonton sebanyak 23 juta kali. Tertarik untuk melihat juga video satu ini? Kamu bisa langsung cari videonya di youtube.

  • Direndam Minuman Bersoda 

Pada ujicoba kali ini, Samsung Galaxy S7 edge dan iPhone 6S yang dijadikan alat uji coba untuk melihat mana yang lebih hebat di antara samsung dan iphone. Dua brand ini direndam dalam coca cola selama 9 jam! 

As you know nih, coca-cola adalah minuman soda yang mengandung bukan hanya kafein, tapi juga pewarna 4-MI, asam fosfat, bisphenol A hingga asam sitrat. Temukan siapa yang paling kuat di video berjudul “Samsung Galaxy S7 Edge vs iPhone 6S Plus Coca-Cola Freeze Test”

  • Diblender

Seri terbaru dari samsung dan iphone yaitu Samsung Galaxy S8 dan iPhone 8 ini dijamin bikin kamu geleng-geleng kepala. Bayangin deh, smartphone mahal ini secara bergantian diblender dengan kecepatan super. 

Siapa yang paling kuat dan berhasil jadi pemenang? Atau… dua-duanya jadi sajian baru berupa ice samsung atau ice iPhone? Temukan jawabannya di video berjudul “Will it blend? – iPhone 8 vs Samsung Galaxy S8”

Ada-ada aja ya tingkah laku para youtuber ini? Semoga review dua brand terkenal samsung dan iphone yang gila ini bisa semakin membuatmu yakin untuk memilih brand mana yang akan kamu beli. Pst, jangan ditiru ya tingkah laku para youtuber ini!

Leave a Comment